Let's travel to our Lovely Galaxy!

Jumat, 07 Oktober 2016

Siapa sih Cartoonz, BryceMcQuaid dan Ohmwrecker?

2 komentar
Welcome to our lovely galaxy! It's been a long time i guess EHEH. Pewds udah, Jack juga udah, Vanossgaming? Juga udah. HMM Gimana kalo kita kali ini ngebahas Squad Gaming si H2O Delirious. FYI, Selain dengan Vanoss, Delirious juga bermain bersama keempat temannya yaitu Cartoonz, BryceMcQuaid, dan Ohmwrecker. Bisa kalian liat lewat video Delirious Dead By Daylight (Ini sih yang sering mereka mainin), UNO Online, dan game multiplayer lainnya. Tenang, kadang mereka sering main bareng Vanoss kok, jadi ga ditinggal juga #H2OVanoss #EH

Mari kita bahas satu-satu, H2O Deliriousnya kan udah. Bisa liat lewat sini. Sekarang yuk kita bahas Cartoonz, Bryce McQuaid, dan Ohmwrecker.


CaRtOoNz

 


Whoops, saya gak bermaksud untuk 4LaY. Tapi memang Gamertag dia seperti itu wkwkwk. Cartoonz dengan nama asli Luke Patterson lahir tanggal 21 September 1982 kini tinggal di Greensboro, North Carolina. Dia adalah SATU-SATUNYA teman Delirious di REAL LIFE yang berprofesi sebagai youtuber seperti Delirious. Ia bersama Delirious memang Duo Maut, tah. Mereka sering main Gears of War, H1Z1 Berdua. Ya, berdua. Tapi cuma kalo di game yang hanya bisa 2 users doang sih. Gak kok kadang delirious juga sama vanoss #teamH2OVANOSS #STOP

Delirious mengenal Luke saat kakak perempuannya berpacaran dengan Luke selama 8 Tahun, tapi udah putus </3 itu sudah dikonfirmasi dari QnA si Delirious di video ini dan yap. Mereka sering nonton film bersama dan bermain di tiap rumahnya. Delirious sudah menganggap Luke seperti kakaknya sendiri, Pokoknya udah klop banget mereke. BFF.

Sebelum terkenal, Luke pernah menjadi DJ. Dengan nama panggung DJ Cartoonz yang membawa namanya hingga sekarang ini. Dia pernah menjadi CS di AT&T dan Aircraft Structural Engineer.


BRYCE MCQUAID




Yang ini, Aku pikir dia adalah teman Delirious yang paling muda. Lebih muda dari mini ladd (5 jan 95). Bryce McQuaid lahir pada tanggal 20 April 1995 dan kini Bertempat tinggal di Georgia, USA. Biasanya dia sepaket berempat, jarang main berdua sama Delirious. Pernah sih dia main WWE2k16 bareng. Terkadang dia main bertiga Who's your daddy dengan Vanoss. Jadinya bertiga, nyamuk. #ga

Dulu Bryce punya akun khusus untuk cover lagu dan something memes i guess. Di youtube channel bernama Bryce McQuaid. Btw, yang aku ceritain ini akun Gamingnya ya. Nama channelnya Bryce Games. Sepertinya akun Bryce McQuaid udah gak aktif, tapi kalian masih bisa akses kok. Dia juga punya akun Twitch, dia sering livestreaming Dead By Daylight dan kalo kalian beruntung, kalian juga akan mendengar manisnya suara Bryce kalo lagi nyanyi.

Oh ya, dia suka ngeretweet Fanart di Twitter dan kalo kalian beruntung, dia suka posting fanart tersebut di tiap videonya! lumayan, udah di notice, ditunjukin pula ke seluruh viewers. So, buat kalian yang jago gambar. Silahkan kirim Fanartmu ke Bryce!


OHMWRECKER












Well, kalo ini hampir sama kaya Delirious sifatnya. Yap! Misterius. Biasanya Ohm dikaitkan dengan maskot berbentuk kelinci karena ia menggunakan Kelinci (Mr Rabbit) sebagai karakter GMODnya. Sama kaya Bryce, dia juga sepaket dan jarang main berdua dengan Delirious. Dia juga main bareng Vanoss, Nogla dll. Mereka memang sudah berteman sejak lama dan baru-baru ini Ohm sering bermain dengan Delirious. Ohm dengan nama asli Ryan lahir pada tanggal 28 Juni 1983 di Chicago, USA. Mana foto mukanya? Well, berhubung dia dikenal dengan The Masked Man, kupikir jangan terlalu berharap ya. Kita menikmati konten videonya juga udah terhibur kok. Ohm paling terbully biasanya kalo mereka main berempat. Ohm biasanya suka di pair bareng Bryce. Pernah sekali Delirious saat main Deathrun, Ohm diselamatkan oleh Bryce sedangkan dirinya tidak. Dia pernah ngomong "OH! You saved your boyfriend!" Jangan dianggep serius. Semuanya cuma bercanda. ya.

Sebelum mereka bermain bersama, Ohm juga pernah bermain bersama Pewdiepie dan TheRPGMinx. Mereka pernah bermain multiplayer just cause 2

Okay! sudah ku jelaskan mereka-mereka, squad. Gatau namanya apa. Semoga bermanfaat, guys! Terimakasih sudah membaca dan..

See you on next post! /o/

Ps: terimakasih untuk famousbirthday.com sudah memberikan banyak info

2 komentar :

  1. Anda mengenalnya
    Seperti saya juga mengenal mereka...
    Ber awal dari DbD hingga sekarang :D

    Salam kenal

    BalasHapus
  2. Anda mengenalnya
    Seperti saya juga mengenal mereka...
    Ber awal dari DbD hingga sekarang :D

    Salam kenal

    BalasHapus