Let's travel to our Lovely Galaxy!

Senin, 02 Mei 2016

Siapa sih Pewdiepie, Jacksepticeye dan Markiplier?

5 komentar
Hi guys welcome to our galaxy!
Kali ini saya mau ngebahas siapa sih PewDiePie, JackSepticEye dan Markiplier? Pasti tau dong, pasti sering buka youtube kan? :D Ketiga orang ini adalah youtuber atau youtube gamer ya. Mereka ini saling bersahabat! Terkadang mereka suka main games bareng (contohnya Jacksepticeye main who's your daddy bareng markiplier dan Pewdiepie sering chitchat di video bareng Jacksepticeye.)

Yuk lah kita bahas satu-satu :)

Pewdiepie


instagram.com/pewdiepie

Cowok yang memiliki nama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini adalah youtuber asal Swedia. Lahir tanggal 24 Oktober 1989 di Gothenburg, Swedia. Kini tinggal bersama pacarnya Marzia Bisognin (ntah kenapa saya suka banget manggil dia Mertziah xD) di Brighton, UK. Baru-baru ini ia memberi alasan mengapa ia tinggal di Brighton disamping London. Ia beralasan karena Brighton memiliki pemandangan lebih bagus. Pewdiepie dikenal sebagai Youtube Millionaire karena dengan Youtube saja, ia menghasilkan berjuta-juta dollar. Menakjubkan bukan? Pewdiepie disini sering mengupload videonya saat ia bermain games, QnA dan biasanya dia juga membuat video tentang 5 barang aneh serta vlog kalau misalkan ia sedang berlibur di suatu tempat (biasanya sering banget ke Jepang). Dan memang belakangan ini sekitar 2018, Pewds lebih sering mengupload tentang meme, try not to laugh atau responnya terhadap suatu event. Ya gapapa sih. Dia terlihat sudah mulai menghapus old pewds yang suka main game huhu. It's fine, though. Everyone can change. Dia tiap hari mengupload 1-2 video. Dia sekarang juga punya YoutubeRed yang mengharuskan penonton tersebut membayar terlebih dulu sebelum menonton. Tenang... gak semuanya kok, memang sih hampir semua episodenya berbayar, tapi EP7 ia memberi gratis untuk menonton Scare Pewdiepie. Scare pewdiepie 2 juga akan hadir nanti.
Pewdiepie punya dua anjing kesayangan. Those cute pugas' names are Edgar and Maya. Dia pernah mengambilalihkan channel Pewdiepie pas April mop. Namanya juga april mop, bercanda pastilah... (TAPI MANA MUNGKIN ANJING NGAMBIL ALIH)


yang kiri maya, yang kanan edgar
Jangan lupakan apa yang sering ia katakan saat intro videonya:
"How's going bros! My name is Pewdiepie!"

Dan Outronya:
"As always, stay awesome bros!"
Lalu ia melakukan Fist untuk kita, namanya Brofist. ;)
Tapi belakangan ini, pewds sudah jarang menggunakan brofist sebagai salam penutup. Dia menggunakan salam Squad Fam untuk mengakhiri videonya sambil membentuk tangannya seperti ninja xD

Kini Pewds memiliki >93Juta Subscribers!! dri tahun 2010 hingga sekarang. (April 2019) 
Btw, Pewds lagi balap-balapan masalah subscriber dengan T-Series. T-series adalah channel perusahaan di India. Ayo bantu Pewdiepie dengan men-subscribe dia agar tetap menjadi nomor satu!!!

Kisah awal perjalanan yang rumit pernah dialami Felix. Pengalamannya yang menyedihkan saat remaja ia tidak memiliki banyak teman, lalu ia memutuskan untuk menjadi youtuber dan bisa kita lihat sekarang ya guys? :D hampir seluruh dunia tahu Pewdiepie siapa. Bisa jadi motivasi buat kita semua kalo seburuk apapun nasib kita, kalo ada keinginan dan kerja keras pasti bisa berubah! #lahjadimarioteguhgini. Pengalaman Pewdiepie ini bisa kalian liat di videonya yang berjudul "Draw my life" siapkan tisu ya!

JackSepticEye
instagram.com/jacksepticeye

Sean William McLoughlin adalah seorang Youtuber asal Irlandia. Lahir tanggal February 1990 di Athlone,Irlandia. Dia memiliki icon sendiri yaitu mata besar berwarna hijau biru, namanya Sam. Nama Jacksepticeye didapatkan dari nama panggilannya sejak kecil "Jack" lalu panggilan tersebut berubah menjadi Jacksepticeye saat matanya terluka oleh kacamata temannya saat mereka bermain sepak bola dan luka tersebut terinfeksi sehingga temannya memanggilnya jack-septic-eye. Jack bergabung di Youtube pada bulan Februari 2007. Video yang awal ia upload adalah Let's plat Far Cry 3 dan Dark Souls. Perlu kalian ketahui, dia kalo lagi main suka teriak-teriak. Jadi hati-hati headphone User! xD di videonya dia juga biasa menceritakan tentang kehidupan sehari-harinya diselingi keseriusannya saat bermain games di Let's playnya. Ia pernah bilang, ia tidak punya nama untuk fansnya karena menurut Jack, pasti fansnya punya nama sendiri untuk dia. Saat ini Jack punya >21juta Subscribers!! (April 2019

Dilihat dari fotonya, hm dia mengecat rambutnya ditahun 2015. Mungkin agar sesuai dengan logonya, sam! dan baru-baru ini Jack kembali mengubah warna rambutnya menjadi warna coklat tua.

Jack punya acara tournya sendiri. Namanya "How did we get there" memang seperti tour biasa, ngobrol-ngobrol dan pastinya fanmeeting dong! hehe. Semua yang dateng boleh banget ngasih hadiah ke Jack. Biasanya sih hadiahnya bakal ditunjukin satu-satu di instastory-nya Jack. Sayang banget nih. Tournya masih berlangsung hanya di Amerika dan Eropa saja. Kalo asia, khususnya Indonesia, bakal nonton gak nih? hihi 

Jacksepticeye mempunyai sisi gelapnya. Namanya Antisepticeye. Kalau kalian perhatikan, terkadang video facecamnya agak runyek biasanya itu pertanda akan ada Antisepticeye menghampiri videonya seperti ini. Kalem! ini cuma di layar Youtube doang kok! Ia buat Antisepticeye untuk menghargai karya.. taulah fandom besar Jacksepticeye! Mereka membuat Jack sisi jahatnya. Jadi, tidak ada salahnya kan Jack membuat atau menotice mereka dengan Antisepticeye jadi kenyataan? haha

Jacksepticete juga punya salam sapaan di Intronya:
"Top of the morning to you, Ladies! My name is Jacksepticeye!"

Dan Outronya:
"If you liked it, punch that like button in the face, like a boss! aanndd high fives around! But thank you guys and i will see all you dudes.. IN THE NEXT VIDEOOOOO!"

Ah suka banget sama part ini. Dilihat dari outronya, Jack sangat energik ya guys...........

Markiplier

instagram.com/markipliergram

Mark Edward Fischbach adalah Youtuber Amerika yang kini tinggal di Los Angeles, California. Lahir tanggal 28 Juni 1989 di Hawaii, USA. Ia memulai karir di youtube pada tahun 2012. Biasanya Mark mengupload video seperti Let's Play. Mark pernah kuliah di University of Cincinnati untuk menjadi biomedic engineer. Namun, ia berhenti karena lebih ingin memajukan karir Youtubenya. Video pertamannya adalah video dari game Amnesia: The Dark Descent. Lalu dilanjutkann Penumbra dan Dead Space. Si Mark lebih suka main game horror sama action, guys!

Ia juga berkolaborasi dengan Cyndago (semacam music channel) bersama beberapa youtuber Daniel Kyre, Ryan Magee dan Matt Watson. Mark sempat hiatus dari Cyndago karena banyak masalah dari peristiwa bunuh diri Daniel Kyre, dan masalah anggota grupnya. Kini Cyndago memiliki 14 lagu original. Sayangnya Cyndago hanya bertahan selama 3 tahun saja :(

Mark juga biasa melakukan Charity Livestream dengan bermain games dan mengumpulkan donasi untuk Cincinati children's hospital medical center, the depression and bipollar support alliance annd best animal society. Dia pernah mendapatkan donasi lebih dari $900000 (maret 2016)

Mark ini doyan banget cat warna yaa, kemarin ia mengecat warna rambutnya menjadi pink. Bisa dilihat pas Youtube Rewind 2015. Lalu, warna biru dan sekarang? Merah! bisa dilihat gambar di atas yang saya ambil dari instagram aslinya :3 (edit Juni 2017: Sekarang rambut dia kembali warna hitam!)


Markiplier punya video series yang berjudul "Who killed Markiplier?" saat Halloween 2017. Video itu membahas bagaimana lahirnya Darkiplier, sisi gelap Markiplier. Mungkin ia ingin menemani Antisepticeye haha. EH tapi mereka pernah berantem loh di sini

Gak kalah sama Pewdiepie dan Jacksepticeye, Markiplier juga punya salam sapaan dalam intronya:
"Hello everybody, my name is Markiplier!"

Dan outronya:
"And as always, i will see you... in the next video! Buh-bye!"

Saat ini, Markiplier memiliki lebih dari 23 juta Subscribers! (April 2019)

Yaaa mungkin cukup yaa penjelasannya. Berarti sekarang udah tau dong, siapa Pewdiepie, Jacksepticeye dan Markiplier? Jangan lupa subscribe mereka kalau kalian tertarik dengan mereka. Dukung mereka, mereka pantas dapet subscribers banyak! 

Bye! Sampai bertemu di artikel selanjutnyaaaaaaaa /o/

5 komentar :

  1. Kalo faforit ane itu Markiplier. Meski Pewds punya lebih banyak Subscriber, tapi Mark lebih dekat dengan para fansnya. Liat Draw My Life nya dia aja gua nangis didepan orang tua :D.

    BalasHapus
  2. Kalo faforit ane itu Markiplier. Meski Pewds punya lebih banyak Subscriber, tapi Mark lebih dekat dengan para fansnya. Liat Draw My Life nya dia aja gua nangis didepan orang tua :D.

    BalasHapus
  3. Gw #Broarmy nya pewds sejak 2014, sampai sekarang masih suka banget nontonin video dia.

    BalasHapus
  4. pengen tau lebih byk ttg mereka karena sejak anak sy follow mereka semua kelakuan anak sy(15th) jd super aneh : anti social, gadget mania, pgn transgender jd laki2,bahkan sering memaki2 sy dgn kasar sprt wtaf (ini sy tau sejak sy menyamar krn account sy diblocked)trakhir dia lebih memilih sekolah katolik dibanding sekolah islam pdh dia seorang muslimah, nauzubillaah ....

    apakah tokoh2 ini orang2 begitu berpengaruhnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya perempuan (17th). Saya sekolah di sekolah islam juga. Saya udah liat PewDiePie sejak lama, kakak2 saya juga sudah liat PewDiePie sejak lama, tapi kita gak terlalu terpengaruh sampai ingin di sekolah Katolik ataupun memaki2 orang tua sendiri. Apalagi pakai kata2 kasar dg bhs Inggris.
      Saya tidak tau kenapa anak ibu bisa seperti itu, tp pada dasarnya setiap orang berbeda dlm pola pikir dan sifat. Bisa jadi karena faktor lingkungan juga. Atau bisa juga karena ia tidak terlalu dekat dengan orang tua secara sisi psikologis, jadi ia harus mencari panutan lain.
      Mungkin ibu (jika berkenan) bisa meminta bantuan kpd psikolog, ke psikolog bukan berarti anak Ibu depresi, dsb. Tetapi mungkin anak ibu punya masalah yg ia pendam sejak lama sehingga ia mengikuti sisi negatif dari orang2 yg telah disebutkan di blog ini.
      Ini cuman saran dari saya scr personal, bila ada kesalahan dari Tutur kata dll, saya minta maaf.

      Hapus