Let's travel to our Lovely Galaxy!

Jumat, 06 Januari 2017

Siapa sih Alan Walker itu?

Tidak ada komentar

Where are you now?
Atlantis.
Under the Sea. Under the Sea.
Where are you now?
Another Dream.
The monster ran away inside of me.
I'm faded


So Lost.


Ah pasti kalian tau kan kutipan itu dari lagu apa? Yep, Faded by Alan Walker. Kali ini aku mau ngebahas siapa itu Alan Walker. Btw, Welcome to our lovely galaxy!


instagram.com/alanwalkermusic

Alan Olav Walker lahir tanggal 24 Agustus 1997 di NorthamptonInggris adalah seorang DJ asal Norwegia. Dia 3 Bersaudara dan mempunyai Anjing bernama Happy! Pertama-tama ia tidak dikenal sebagai Alan Walker tetapi sebagai DJ Walkzz dan karyanya selalu diposting di channel youtube pribadinya Alan pada tahun 2012. Berawal berkarya di kamarnya hingga terkenal saat ini. Ia sering mencari berbagai tutorial video di Youtube dan menggunakan aplikasi FL Studio. FYI, Dia sangat tertarik dibidang desain dan komputer. Mungkin hal ini yang membuat stylenya seperti ini. Kemudian lagunya membuat suatu label musik tertarik dan ia menjadi DJ sukses sekarang.

Yang menarik untukku sih, Alan suka remake lagunya yang no-vocal menjadi bervocal. Contohnya, Fade adalah lagu no-vocal dari Faded yang dinyanyikan oleh Iselin Solheim dan baru-baru ini Spectre juga diberi vocal di Konsernya Heading Home Desember tahun lalu (2016) dan lagunya bernama The Spectre. 

Alan biasanya menggunakan Hoodie berwarna hitam dengan menggunakan masker. Ia juga pernah menggunakan hoodie berwarna putih saat perform di konsernya, Heading Home di Norwegia. Kini Alan menggunakan namanya sebagai nama panggung dengan menggunakan logo AW. Computer Gaming dan Computer Hacking adalah gayanya Alan Walker dalam perannya saat perform sebagai DJ. Kenapa gitu? Alan gak selamanya pakai masker kok ;) 

Sampai sekarang ia masih aktif dalam Youtubenya untuk posting lagu beserta video klipnya di channel Alan Walker. Dia juga sering bikin unmasked vlog. Jadi isinya tuh kaya menggambarkan keadaan dia seperti apa di balik stage dan tanpa masker looooh~ kan unmasked. Pas banget buat kalian yang penasaran sama mukanya Alan hihi. Oh ya, ia pun mengajak kalian semua para walkers untuk join ke w41k3r.com! Di sana tempat walkers berkumpul dan You are not alone, walkers :)

Wah! Ga sadar ternyata Alan Walker sudah punya banyak followers dan juga subscribers YouTube. Sebagai ucapan terima kasih, dia membuka radio 24/7 di channel YouTubenya. Radio itu menyiarkan lagu karyanya termasuk Remix, lagu favoritnya dan lagu yang biasa ia dengar. 

Okey segini aja yang kutulis semoga bermanfaat!
and see you on next post! /o/

Tidak ada komentar :

Posting Komentar