Let's travel to our Lovely Galaxy!

Sabtu, 16 Januari 2016

Siapa sih VanossGaming, H2O Delirious, Mini Ladd dan Daithi De Nogla itu?

2 komentar
Hi guys! Welcome to our lovely galaxy! Sesuai dengan judul pasti saya bakal ngejelasin siapa keempat orang itu. Sebelumnya, kalian pernah mendengar keempat nama itu kan? Kalau pernah berarti saya pikir..  kalian adalah penghuni youtube! Yakan? atau mungkin kalian cuma iseng-iseng aja buat menghibur diri sendiri? eheh sok tau banget ya.

Kalo kalian buka youtube, biasanya ada kumpulan video gaming di home. Pasti salah satunya ada diantara keempat orang inii. Setiap karakter beda-beda, ada yang evil ada yang ngelawak dan lain-lain. Perlu kalian tahu, mereka berempat adalah teman bermain bersama. Jadi ya jangan heran aja ya kalo isi video mereka hampir sama semua (kalo videonya tentang game online). Cuma beda persepsi aja. Terkadang juga ada yang ditambah ataupun dikurang dari tiap video. Tapi, sama-sama menarik kok! Yuk lah kita bahas satu-satu :))



1. VanossGaming 



Youtuber yang biasa dipanggil Vanoss atau Evan adalah Gamer asal Kanada. Lahir May 31, 1992 di Toronto, Kanada. Dia  bermain beberapa games diantaranya GTA Online, Garry's Mod (GMOD), Call of Duty 3, Dead Realm dan lain-lain. Biasanya dia sering mengeluarkan video Funny Moments dari tiap Gamenya. Terkadang dia juga mengeluarkan versi animasi dari video yang telah ia upload. Karakternya adalah burung hantu. Karakter tersebut diambil dari karakter GTA Onlinenya yang menggunakan kepala burung hantu berwarna coklat. Vanoss biasa mengupload videonya antara 2-3 hari. Oh ya Vanoss doyan banget main Hockey, guys!



2. H2O Delirious




Youtuber salah satu ini gak kalah populer sama VanossGaming. Karakternya yang sering menggunakan topeng Jason dan menggunakan makeup badut mempunyai ciri khas sendiri! Sesuai dengan deskripsi twitternya "Crazy Laughing Pyscopathic Youtuber" dia tertawa layaknya seorang pyscopath. Memang lucu sih, kadang lawakannya bakal kalah sama tawanya *digampar*. H2ODelirious adalah Youtuber asal North Carolina. Dengan nama lahir sebagai Jonathan. Lahir 2 May 1987. Ia mengambil nama H2O Delirious karena ia pernah masuk dalam klan H2O dan kata Delirious diambil karena baginya "Delirious" adalah nama yang keren digunakan. Dia biasanya mengupload video Funny Moments dan juga video solonya. Tiap video ada aja tawanya xD nama fansnya Delirious Army. Ada artikelku tentang Delirious army klik. Kadang selain main Vanoss dkk dia juga main dengan Cartoonz, Bryce Mc Quaid, dan OhmWrecker. Dia punya dua karakter nih dan sering digunakan lewat GTA ataupun GMOD. Yang satu manusia biasa yang menggunakan jaket biru dan topeng hockey sepeti Jason Voorhees dan... RAKUN! keduanya diinspirasi dari karakter GTA-nya lalu ia gunakan secara terus menerus untuk menjadi karakter H2O Delirious tersebut. Jadi, kalo liat rakun rasanya ingat Delirious terus #ga

Sayangnya, orang ini belum pernah memunculkan muka aslinya. Tiap april mop Ia selalu mengupload video dengan keyword "face reveal" HAHAHAH pasti semuanya pada tau reaksinya gimana? Hanya Cartoonz yang tau muka Delirious seperti apa. Wah, kita lihat saja, akankah H2ODelirious memunculkan mukannya or be a mysterious youtuber forever?




3. Mini Ladd




Mini Ladd adalah youtuber asli UK. Nama aslinya Craig Thompson. Lahir 7 Januari 1995 di Dubai, UAE. Ia pernah tinggal di Los Angeles, USA di tahun 2015 (Edit Agustus 2016: dia sekarang lagi tinggal lagi di LA). Game yang sering dimainkan hampir sama kayak yang sebelumnnya seperti GTA Online & GMOD (Namanya juga temen main xD) terkadang dia juga mengupload video tentang happy wheels, Eviebot, dan game lainnya. Karakternya Seorang lelaki memakai jas dan celana panjangnya serta.... sendal jepit berwarna kuning. Sebelumnya, ia menggunakan karakter Mario sebagai karakter GMODnya. Ia juga punya karakter sendiri. Pablo namanya. Pablo adalah Mario versi pengguna Meth xD






"My name is Pablo, and i do meth."



Dia juga suka ngadain #askmini! Itu video dimana para fansnya memberi pertanyaan dan tantangan untuk MiniLadd dan ia akan menjawab/melakukannya di #askmini. Jadi kalau kalian punya pertanyaan, bisa kalian langsung tanya miniladd! kalau beruntung, bisa dijawab langsung lewat twitter bahkan di video #askmini. Tapi inget yaaa hanya saat askminitime doang bisanya ;) Terkadang dia juga suka bikin vlog kayak touring ke Irlandia dan LA. Menarik! 
Tapi agak disayangkan sih. Mini ladd memang sudah jarang main bareng Vanoss dan Delirious. Dia tidak ingin terlalu terpengaruh sama kedua orang itu sepertinya. Sekarang-sekarang ini dia memang lebih main bareng sama Smii7y, Kyroz dan Fourzeroseven yang dimana itu sudah beda circle lagi sama kedua orang itu. He used to play games with Vanoss and Del :/



4. Daithi De Nogla




Terlahir Triplets, David atau biasa kita panggil sebagai Daithi/Nogla adalah Youtuber asal Irlandia. Lahir tanggal 6 Juli 1992 di Irlandia. Sama seperti Miniladd, ia juga pernah tinggal di Amerika tepatnya di San Diego bersama Lui Calibre di tahun 2015 (Edit 2018: Sekarang dia tinggal di LA). Nogla biasa mengupload video funny moments GTA,GMOD, Black Ops 3 dan lain-lain. Terkadang dia juga main Happy Wheels, Card Against Humanity dan game kecil lainnya. Karakter dia adalah..  Orang yang menggunakan baju hijau bergambarkan pancake lalu mulutnya selalu terbuka lebar. Sebelumnya dia menggunakan Dr. Zoidberg tapi sudah digantikan. Kalo di GTA Online dia menggunakan karakter super jelek :'D sampai-sampai karakternya dipanggil bulldog (emang bener sih mirip) Dia juga mengcover lagu loh! Yaitu Shiver yang dinyanyikan oleh Lucy dan Georgia yang dinyanyikan oleh Vance Joy. Dia juga membuat lagu dan diupload ke Youtube. Tak sedikit fans-fansnya yang terkapar oleh suara manisnya~


Ya! Segini saja mungkin ya? Jadi udah tau kan siapa mereka? Semoga bermanfaat buat kalian semua! Cek video mereka dan pastikan, SUBSCRIBE MEREKAAA HYAAA (asli bukan sponsor lol) Oh ya masih banyak lagi nih temen-temennya. Kapan-kapan aku bakal bahas!

Sampai jumpa di post selanjutnya /o/

2 komentar :

  1. Wah saya juga suka anggota vanossgaming pas pertama kali nonton langsung ke pingin main gmod sama mereka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai! Terima kasih sudah berkunjung! saya juga pingin main sama mereka haha tapi gamungkin kayaknya xD

      Hapus